Senin, 24 November 2008

Pelatihan Ke-Administrasian PC IPM Weleri

Weleri, Ahad pagi tanggal 23 November 2008 PC IPM Kecamatan Weleri mengadakan kegiatan " Pelatihan Ke-Administrasian " dengan Tema " Pelatihan Ke- Administrasian sebagai dasar Kepemimpinan Kader " Acara yang di adakan di MA Muhammadiyah Weleri ini di hadiri oleh seluruh Pimpina Ranting (PR) IPM Sekolah se- Kec. Weleri. Pelatihan yang di lakukan pada hari ahad itu ternyata di sambut antusias oleh PR IPM Sekolah yang ada di weleri. Bagaimana tidak, pada hari minggu biasanya mereka istirahat, main dengan temen-temenya dan mungkin liburan ke tempat-tempat yang di inginkan. Tetapi Para Pelajar Sekolah muhammadiyah di weleri ini memilih untuk mengisi liburanya dengan sesuatu hal yang bermanfaat bagi dirinya dan IPM di sekolahanya.
Tetap semangat Kader - kader IPM Weleri dan Semangat juga Untuk kader - kader IPM di kendal dan di Indonesia,,,,,,,,,,,,,

3 komentar:

Tsnadav13's mengatakan...

Jaya IPM Kab Kendal !!!
Semangat baru telah terlihat mewarnai nama baru organisasi kita, yg semula IRM mjd IPM.
Tetap semangat bwt temen2 IPM Kendal,, :)

mas_rama mengatakan...

bener banget, tetep semangat buat IPMania,,,,,,,,,,,,,,,,

tamtam mengatakan...

tingkatkan terus semangan kalian jangan mudah menyerah IPM gak ada Matinya,Mari Belajar,Berkarya,Berusaha,Beribadah Tuk Jadikan IPM Yang jaya. Pko'e Jangan jadi pengecut dalam ber IPM.Semangat ya PREEEEEEEEEEEEn.


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger