Selasa, 24 Maret 2009

Pelantikan PD IPM Kendal

Kendal, Ahad 22 Maret 2009 bertempat di GOR Bahurekso Kab. Kendal Segenap Personil Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Kendal di lantik Oleh Ketua Umum IPMawan M. Dwi Fahrudin dan Sekretaris Umum IPMawan Asep Purwo Yudi Utomo. Acara di lanjutkan dengan Pengajian Umum Hari bermuhammadiyah dan dialog dengan PW IPM jateng.

Hadir juga rombongan dari PW IPM Jateng yaitu: IPMawan Ali Khamdi (Kabid. PIP), IPMawan Samsul Arifin ( Kabid. Organisasi), IPMawan AAW. Anwar ( Kabid. Advokasi), IPMawati Dyah Permata Sari ( Kabid. Pengkaderan), IPMawati minten Ayu Larasati ( Kabid. ASBO), dan IPMawati Arum dwi hastutiningsih ( Sekbid. PIP).
Dari PD IPM Kendal adalah seluruh Personel PD IPM Kendal yang baru di lantik dan IRMawan Daryono ( Ketum PD IRM Kendal periode 2007 – 2009).

Menurut M. Dwi Fahrudin, Ketua Umum PW IPM Jateng Bahwa PD IPM Kendal telah 2 Langkah lebih Awal dari PW IPM Jateng. Yang pertama dalam pelaksanaan Musyda yang lebih dulu dari pada Musywil dan Pelantikan, canda Ketum PW IPM Jateng tersebut.

Dialog dengan PW IPM jateng sangat penting sekali, untuk menyamakan gerakan antara PW dan PD. Dan Dialog ini akan dilanjutkan pada acara UP Grading PD IPM Kendal 2009 – 2011 yang insya allah akan dilaksanakn pada kamis-Jum’at tanggal 9 – 10 April 2009 di SMP Muhammadiyah 3 Kaliwungu.

Tetep Semangat Temen-temen PD IPM Kendal, perjuangan kalian baru di Mulai sekarang!!!!! Mari Kita Bumingkan Gerakan IPM di kalangan Pelajar Se-Kabupaten Kendal!!!!!!!!

1 komentar:

shino mengatakan...

Up Grading belum terlaksana
kapan Up Grading di laksanakan...???


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger