Jumat, 27 Februari 2009

Musywil XVIII IPM Jateng


Cilacap, 21 Februari 2009 seluruh Pimpina Cabang(PC) dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( IPM ) Se - Jawa Tengah berdatangan memenuhi Hotel Griya Patra Cilacap milik PERTAMINA untuk mengikuti MUSWIL XVIII IPM Jateng yang berlangsung selama 4 hari tanggal 21 -24 Februari 2009.

Agenda dari Musywil adalah KONPIDA Pra MUSYWIL, LPJ PW IPM Jateng Periode 2007 2009, menetapkan Program kerja PW IPM Periode 2009 - 2011, dan Pemilihan Ketau UMUM dan SEkretaris Uumum serta Tim Formatur.
Acara Pembukaan di hadiri oleh MUSPIDA Jeteng dan Kab. Cilacap, PW Muhammadiyah Jateng, dan seluruh anggota IPM se - Jateng. acara pembukaan di meriahkan oleh pertujukan Drama yang di perankan oleh Siswa - siswi SMA Muhammadiyah 1 Cilacap serta pementasan Band.
Terpilih Ketua Umum IPMawan M. Dwi Fahrudin ( Nanang ) dan Sekretaris Umum IPMawan Asep Purwo Yudi Utomo periode 2009 - 2011. Semoga periode kedepan IPM bisa lebih Membumi di kalangan pelajar, tidak hanya di pelajar Muhammadiyah saja tepi seluruh pelajar Se - Jawa Tengah, Amin.

1 komentar:

tamtam mengatakan...

selamat kepada Ketum dan Sekum terpilih mari kita bersama kuatkan kembali IPM di semua LINI.


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger